Rabu, 02 Januari 2013

Berharga dimata orang lain itu membuat bahagia

Berharga di mata orang lain itu membuat bahagia.
Ya! jelas itu yang terjadi saat kamu berharga di mata orang lain, bahagia!
Selain keluarga, teman adalah sumber bahagia. Kali ini aku akan bercerita sedikit mengenai temanku.
Dia adalah Mbessy, she is a messy mbessy... 
Beberapa poin di bawah ini akan menjelaskan bagaimana Mbessy :
  1. Dia selalu bilang kalau dia jalang, penggoda laki-laki. Ini sih memang, dia adalah cewek yang banyak habis-habisin stok laki-laki hahahaha!
  2. Dia adalah maha mengerti bagaimana menenangkanku saat keadaan apapun!
  3. Dia adalah orang penyabar saat menghadapi aku
  4. Dia adalah orang yang paling tau membuatku tertawa terbahak-bahak
  5. Dia adalah orang yang paling pintar menaikkan moodku
  6. Dia adalah orang yang hanya duduk di sebelahku sambil tetap memelukku saat aku menangis
  7. DIa adalah orang yang tertawa lebar saat aku tampak bodoh
  8. Dia adalah orang yang selalu meluangkan waktunya untuk mendengar ceritaku
  9. Dia adalah orang yang paling menyenangkan saat diajak berdiskusi mengenai semua hal
  10. DIa adalah orang hukum yang mengerti banyak hal diluar hukum
  11. Dia adalah orang yang paling menyenangkan saat diajak berdebat
  12. Dia adalah orang yang selalu membuat saya berharga
  13. DIa adalah orang yang dapat melihat kebakikan dibalik kesalahan besar
  14. Dia adalah orang yang luar biasa manja, dan begitupun aku
  15. Dia adalah sahabatku!
dan ini penampakan Mbessy! 



I do really love my best friend! I do!! 

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus