Selasa, 15 Maret 2011

Hari Pertama di Dua Puluhku

Huaaah hari rabu, untuk beberapa bulan kedepan aku akan sangat mencintai hari rabu, hari di mana aku libur kuliah yeaaaaahh!!! Maka dihari yang sangat menyenangkan buatku, maka hari ini akan aku tuliskan hal-hal yang membuatku bahagia akhir-akhir ini. Ini bukan kebahagiaan biasa, ini lebih dari sekedar bahagia yang biasa terucap (menurutku).
Berawal dari postku yang sebelumnya, yang berjudul “Keinginan Kecil di Akhir Sembilan Belasku” Tentang sebuah keinginan yang ingin aku dapatkan di ulang tahunku yang 20, dan ya sekarang aku sudah mengarungi umur 20 ku selama beberapa minggu, dan semua berjalan baik, bahkan sangat baik. Di pagi hari pada tanggal 6 maret 2011, seperti biasa banyak SMS dan BlackBerry messenger yang memenuhi hand phone, notification di twiiter, dan facebook memberi ucapan ulang tahun, dari teman kampus, teman rumah, teman SMP, teman SMA (jujur temen-temen SDku pada nggak punya FB), bagi semua orang hal ini pasti sebuah  kewajaran, bukannya mau sombong, tapi pasti sekarang ucapan saat ulang tahun mengalir deras via apapun entah SMS, YM, E-mail, Facebook, Twitter. Tapi satu hal, nggak ada yang telfon aku saat ulang tahunku (nasip belum punya pacar!!!!). Mengenai keinginanku untuk mendapat kue tart dan lilin untuk ulang tahunku, sudah ku pendam dalam-dalam, karena memang sulit untuk mendapatkan hal tersebut, saat aku bagun tidurpun Mama dan Abah tidak mengucapkan apapun padaku, ya itu memang sudah selalu aku rasakan di setiap hari ulang tahunku, dan hal itu menjadi kewajaran dan kebiasaan bagiku.

                Saat itu ya cuma tidur seharian, sambil nunggu Lely yang mau ke rumah pinjem buku, dan nggak di duga-duga, dia datang membawa kue tart kecil yang disembunyikan di dalam tasnya.. ah keinginanku terkabul di  awal 20 tahunku, nggak bisa berkata apa-apa kecuali TERIMAKASIH yang super banyak untuk lely :).

                Asal tau, Fani  dan Dina yang bisa dikatakan sahabat terdekatku nggak kunjung kasih ucapan buat aku, aku sih bukan orang yang haus ucapan selamat ulang tahun, tapi setidakknya aku ingin mendapatkan ucapan dari sahabatku, kalau Dina sih aku udah biasa, dia bukan tipe orang yang suka mengucapkan ulang tahun kepada orang lain. Tapi sumpah aku sedih sampai malam nggak ada ucapan dari Fani, bahkan kami nggak BBM-an, padahal setiap hari kami nggak pernah lost contact via BBM. Saat aku serius mengerjakan tugas-tugas di ruang tengah, tiba-tiba Fani, Dina dan Vita datang membawa kue beserta lilinnya. Ya Allah sumpah demi apapun yang ada di dunia ini, aku seneng bangeeet, aku bisa make a wish, aku bisa menupl lilin diatas kue tartku di umur 20 tahunku, aku mengulang memori 10 tahun yang lalu saat aku meniup kue ulang tahunku untuk yang pertama kalinya. Ingin sekali meneteskan air mata bahagia, tapi memang saat kami mengumpul ber-4 nggak aka nada kesempatan untuk diam, kami selalu bercerita dan tertawa terbahak-bahak. Dan mereka memberiku sandal gunung eiger yang selama ini aku idam-idamkan. Sunggu sempurna awal 20 tahunku.

BIG THANKS FOR MY SUPER BEST FRIENDS
you’re always be the reason for me to smile, laugh, and cry.
And you’re know what I need even I never told.


Sekuntum bunga mawar memang indah
namun jika bunga itu dirangkai dengan beberapa bunga mawar  yang lainnya hal itu tampak lebih indah.
Masing-masing orang memang mempunya keindahan masing-masing dalam dirinya, namun jika hal tersebut di gabungkan dengan yang lain dirangkai dengan persahabatan dan kasih sayang, maka akan terlihat lebih indah.. lebih indah.

1 komentar: