Rabu, 16 Februari 2011

BUNO (saurus)

Seharian ini aku berhasil hibernasi di dalam kamar seharian, mungkin setelah tulisan ini aku post aku bakal keluar kamar, cuman buat nampang absen ajah, kasih tau orang di rumah kalau aku ada di rumah.

Berhubung sebenarnya namaku adalah Fauziya iseng Ardilla, hari ini aku iseng - iseng buat sesuatu yang sekiranya representatif sama keadaanku hari ini dan siang ini terutama.

Dan korbannya hari ini adalah PLASTISIN tau kan plastisin apa?
kalau orang Surabaya lebih sering nyebut dengan kata malem atau lilin mainan, mainan ini sering ditemui di depan SD, di orang-orang jual mainan yang depan SD itu. Plastisin ini bisa dibentuk macem-macem sesuai selera, mau dilemparin ke muka orang juga nggak apa-apa tapi itu nggak aku sarankan, apa lagi dimakan, sangat-sangat tidak disarankan, meskipun notabennya aku suka makan, nggak lantas aku nyuruh orang buat makan benda-benda asing. Oke kembali ke plastisin, mainan ini banyak warnanya, kalian bisa me mix and match kan warna-warnanya. Soal harga, itu tergantung keputusan paguyupan penjual mainan depan SD di kotamu, paling murang Rp.2000 dapet lah. 

Nah, kebetulan siang ini aku menemukan plastisin di atas meja belajarku, paling adekku Zacky yang ninggalin plastisin ini di atas meja belajarku tadi malam. Warnanya cuma ada 2 warna, hijau sama ungu, tapi ungunya hampir ke merah-merahan gitu, susah aku jelasin warnanya (bahkan warna saja bisa galau!). Akupun membuat bentuk seperti orang, tapi yakin nggak ada satupun orang seperti ini. Em, oke aku ralat, ini sebuah tokoh yang aku buat.


Nih bentuk awalnya, tapi beberapa menit setelahnya aku edit bentuknya, kan tadi ceritanya aku pengen bikin sesuatu yang representatif sama aku, tapi setelah aku liat-liat nih bentuk mirip cowok, dan aku ganti deh!









Hahaha pada dasarnya nggak bisa gambar sih jadinya kayak gini deh :D














Setelah bentuk sudah sedikit representatif denganku, nggak seberapa mirip sih dan emang nggak akan ada yang bisa bikin duplikat dari aku, sekalipun aku sendiri, karena yakin lah manusia itu dilahirkan dengan segala keunikan yang tidak akan ada di diri manusia lain. Jadilah tokoh ini aku kasih nama BUNO! Kenapa BUNO?
nggak ada alasan yang jelas sih, tadi aku pas bikin nih bocah, aku lagi dengerin lagunya Bruno Mars hahhaa, dan aku termasuk penggemar BERAT! (dalam arti yang sebenarnya) Bruno Mars, dan jadilah nih bocah aku kasih nama BUNO. Masih representatif bukan? :D



Ceritanya BUNO sedih :( (itu yang aku rasakan hari ini)

BUNO tetep sedih

               

Udah ganti pose si BUNO tetep saja sedih :(













Udah pindah tempat BUNO tetep ajah sedih :(




udah di poto dari depan tetep ajah BUNO sedih :(


Dan entah kenapa hari ini aku feeling blue  banget, ngerasa kalau aku sendirian banget, padahal, aku sih yang sengaja menyendiri di kamar. Ada yang aku pikirkan, tapi nggak jelas apa ini, pikiran yang nggak fokus.


WOW! ternyata  BUNO  sedang kangen .....


BUNO  kangen sampe bibirnya belepotan.. hahahha



Dan BUNO tetep sedih, dan merindukan seseorang...
Siapa?.... 
















kangen, kangen dan kangen :(


Aku merasakan apa yang BUNO rasakan, nggak jelas sih aku kangen sama siapa, tapi aku lebih kangen Moment yang ada, untuk pelakunya sih kangen juga, tapi aku lebih merindukan moment, moment yang mana juga aku nggak paham (mulai repot deh). Pokoknya kangen ajah yang aku rasakan, saat kamu emang merasa sendirian memang rasa kangen yang pasti akan keluar dalam rasamu. Semua kenangan yang pernah ada dan bikin kamu terkesan bakal keputer lagi dalam pikiranmu.. Setidaknya itu yang aku rasakan



Dan karena rasa rindu yang nggak kunjung terpenuhi, BUNOpun bunuh diri!!!!
Oh! sungguh jangan pergi BUNO!!!
(hahaha ini seri dramanya ya)
Enggak, si BUNO cuma main ayunan freestyle, biasanya talinya diduduki lah ini di taruh di lehernya, BUNO kan kreatif (ini SANGAT representatif dengan aku! haahaha), kreatif yang membahayakan dan menentang norma.

Karena ini plastisin punya adek, jadi aku membentuk si BUNO kebentuk semula deh. Umur BUNO nggak ada 2 jam. Tapi aku senang bisa main-main sama dia hahhaha :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar